Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
mohon info SIMPEL
SIMPEL dapat diakses di simpel.ugm.ac.id
klu mau ikut daftar Pengadaan barang atau jasa ke salah satu Fakultas di UGM apa langsung aja ke Fakultas saja???nuwum
Untuk proses pengadaan langsung dapat langsung menghubungi Fakultas, tetapi untuk pengadaan yang menggunakan mekanisme lelang, maka Saudara dapat mendaftarkan diri sebagai rekanan LPSE UGM.
Kalau proyek pengadaan barang atau jasa yang nilainya kurang dari 200juta (penunjukan /pemilihan langsung )bagaimana cara daftar nya pak,thaks
Yth. Bapak/Ibu,

Bapak/Ibu dapat berkoordinasi dengan Unit Pengadaan Universitas Gadjah Mada di lantai 3 Sayap Timur Gedung Kantor Pusat Universitas Gadjah Mada
Apakah Pengadaan cartridge LaserJet untuk kampus UGM melalui Lelang LPSE?
Lelang di LPSE UGM bergantung kepada Nilai Pengadaannya Pak, mengacu Kepada Perpres 70/2012. Untuk mengetahuinya silahkan cek di daftar lelang.
Untuk Pengumuman Pengadaan Langsung yang saya emailkan ke lpse ugm kok tidak tercantum di daftar pengumuman mas....
tugas untuk mengumumkan adalah panitia pengadaan/pejabat pengadaan
Pelatihan apa saja yang diselenggarakan di LPSE UGM. Mohon dijelaskan supaya kami bisa ikut pelatihan tersebut.
LPSE UGM menyelenggarakan dua pelatihan yaitu 1) pelatihan kepada Penyedia Barang dan Jasa, dan 2) pelatihan kepada Panitia Pengadaan. Sehubungan dengan akan dirilisnya versi terbaru dari LPSE maka kami menunggu rilis terbaru.
apakah paket beli langsung kendaraan bermotor yang udah di isikan dan sudah disiman bisa dilihat lagi? trus caranya gimana? apakah lewat kelola paket? nwn
Untuk lebih jelasnya Bapak dapat datang ke LPSE UGM untuk melakukan konsultasi
Mohon maaf kalau pengin tahu rencana yang akan dilelang bagaimana, kok kalau buka rata-rata sudah verifikasi bahkan sudah selesai lelang, terima kasih
Bapak/Ibu dapat melihat pada menu lelang eProcurement, semua lelang di lingkungan UGM dilaksanakan dengan menggunakan mekanisme lelang secara elektronik.
untuk dokument verifikasi apakah hrs dibendel/dijilid?
yang dimaksud dengan dokumen verifikasi yang bagai mana?
Apa yang dimaksud dengan K/L/D/I ? terima kasih
K/L/D/I adalah singkatan dari Kementrian/Lembaga/Daerah/Instansi maksudnya adalah sebuah kelembagaan di pusat atau daerah sesuai lokasi satuan kerja.
apakah selain PNS bisa memperoleh sertifikasi pengadaan ? bagai mana caranya ?
Bisa Pak, tetapi tidak bisa menjadi Panitia Pengadaan/POKJA ULP. untuk informasi tentang ujian sertikasi bisa dilihat di [http://www.lkpp.go.id/v2/daftarUjianSertifikasi/].
untuk dokumen penawaran pada bagian personil inti, lampiran pernyataan kesanggupan harus ditandatangani + materai? apakah kemudian di scan?
Betul pak, kalaupun tidak maka pada saat pembuktian kualifikasi dokumen tersebut harus bermeterai dan ditanda tangani.
mohon petunjuk bagai mana cara untuk login mengikuti pengadaan
untuk mengikuti pengadaan Bapak bisa melihat pada menu special content dan kemudian mengunduh Prosedur Verifikasi Rekanan LPSE UGM. Terima kasih.
Untuk ikut pelatihan apa bisa mendaftar secara on line...?
Bapak bisa mengirimkan email ke lpse@ugm.ac.id atau datang langsung ke Unit LPSE UGM
kami dari kopma UGM ingin minta info rencana pengadaan kaos kkn ugm.trims
Bapak bisa berkomunikasi langsung ke pengadaan@ugm.ac.id
sesuai dng surat dari WRS no 571/PII/Dit.PPA/2012 ttg mekns pengad barang /jasa unt point 2.(form terlamp) mhn kami dikirimi ( D4 Bidan SV)
Terimakasih Pak, akan kami unggah melalui web lpse.ugm.ac.id di menu special content.
Mhn informasi untuk panitia LPSE ini apakah harus berstatus PNS ? Trm ksh.
Panitia Pengadaan sesuai dengan Perpres 54 tahun 2010 harus PNS dan mempunyai sertifikat pengadaan